Buku Tamu

di isi buku tamunya ya?

Advertisements

13 responses

27 05 2017
Agarwanx

Fantastic article ! You havemade several really sharp reports after that I grasp the the effort you have put into the produce. It is plain that you know what you are writing about. I am excited to read more regarding the web site content.
test nart atomic redster s9

13 03 2016
rusdi

mantaps.. bambang.. nyari artikel tentang AHP ketemu blognya bambang..

20 01 2014
wowok

Punya suatu perusahaan itu masalahnya komplek, bukan hanya urusan karyawan saja,..urusan cari rekan bisnis, urusan pajak, urusan tender, urusan bank, gaji karyawan, penyesuaian harga pasar, urusan pembaharuan ijin, menanggung rugi juga, jangan ketawa dulu kalo belum punya usaha yang asetnya miliaran,…kalo ditutup siapa yang rugi…karyawan ato yg punya perusahaankah?

20 01 2014
Bambang Wisanggeni

Maaf sebelumnya, ini comment tulisan saya yang mana ya? sepertinya ini ada kesalahfahaman, mungkin saya terlalu menulis yang berlebihan dimana?

21 01 2014
wowok

maaf sebelumnya,..tulisan tentang komitmen seorang karyawan..apa yang dikatakan teman anda benar karena rasa memiliki perusahaan yang kurang,.. karena saat sekarang banyak yang menuntut hasil lebih dengan kemampuan yang begitu2 saja,..sebetulnya suatu pimpinan perusahaan akan menilai juga loyalitas, prestasi kerja, usaha dia dalam meningkatkan hasil perusahaan untuk kenaikan gaji,…seharusnya tulisan ini ditujukan buat karyawan yang kerjanya mulai kendor tidak ada peningkatan prestasi, malah-malah bikin provokasi,…trima kasih,..saya suka blog anda

23 01 2014
Bambang Wisanggeni

Sebelumnya salam kenal dan terimakasih sudah mampir di blog saya,
malam itu saya terkejut melihat comment pak wowok via email di BB, kenapa? karena hari itu saya baru saja update profil di linkedin. saya rasa profil saya berlebihan,.. hehehehe

sebenarnya artikel itu saya tulis ketika saya jadi karyawan disebuah perusahaan x di bagian HR, saya merasa gondok dan jengkel ketika loyalitas dan komitmen saya untuk mengabdi tidak dihargai, kemudian muncul statement para petinggi yang saya ceritakan itu,
artikel itu sebenarnya saya dedikasikan untuk para petinggi perusahaan itu, agar mereka para stake holder bagian HR pusat bisa menghargai usaha dan loyalitas karyawan.

saya mempunyai pengalaman yang menurut saya, saya telah melakukan hal yang terbaik untuk perusahaan kemudian oleh atasan langsung saya, saya diajukan untuk menjadi karyawan tetap tetapi sudah 2 tahun pengajuan tidak ada approve dari pusat, berawal dari situ saya kemudian membangun sebuah usaha kecil “mencoba double kuadran”. bidang percetakan dan depot air minum. kemudian setelah saya yakin usaha saya sudah berjalan 75 %. akhirnya saya memutuskan untuk menjadi entrepreneur ketimbang menjadi intrapreneur. dan alhamdulilah keputusan saya didukung oleh atasan langsung saya, “karena dia merasa tidak mampu lagi memperjuangksan nasib saya diperusahaan” dan alhamdulillah saya merasa ini keputusan yang paling tepat.

20 01 2014
wowok

emang Mas Bambang apa pernah punya perusahaan…?

22 10 2012
Nalom Pakpahan

terima kasih mas.. (y) 🙂 (y) artikel tentang AHP

16 04 2013
Bambang Wisanggeni

sama sama mbak

13 06 2011
Puput

thanks arikelnya sgt membantu

16 04 2013
Bambang Wisanggeni

sama sama mput, tks juga dah mampir di blog saya

14 05 2010
Bambang Wisanggeni

blog nya sampean jg g’ kalah keren,… salute!!! plus mantab,..

13 05 2010
sutanagus

keren ….ehem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: