Friends, Are You Losing Me?

11 02 2011

Go away friends, take your life, take your dream,..

Pernah kehilangan sahabat? Pasti pernah donk! tapi tau kan gimana rasanya?

Sahabat sepermainanku dulu, entah dimana sekarang, sahabat sewaktu sekolah, kuliah juga pergi menjalani hidupnya entah dimana, yang jelas masih di kolong langit, dan ada juga yang sudah membumi.

Tapi aku yakin seorang sahabat ninggalin kita pasti punya alasan tersendiri yang sudah difikirkan dengan matang, misalkan sahabat kita pindah kerja ke luar kota, nikah terus ikut pasangan, melanjutkan pendidikan, menjalani perawatan.

Memang sih ada istilah sahabat sejati, tapi apa harus sampai dibawa mati, duh kasian lah….. Sayang memang, kalo teman sejati aja harus berpisah, cari sahabat kan gampang-gampang susah, tul ga’?

Ada pertemuan, maka ada perpisahan. Udah lumrah kan? Pertemuan digambarkan sebagai situasi yang membahagiakan, walau tak selamanya gitu lho. Sedangkan perpisahan, biasa diwarnai dengan kesedihan and isak tangis, bagai sesuatu yang ga diharapkan. Apalagi jika pisahnya dengan orang-orang yang kita cintai. Coba simak deh, lagunya Stinky, Mungkinkah. I really like this song. Menggambarkan sesuatu yang teramat berat untuk berpisah dengan kekasih.

Orang-orang terkasih bisa aja itu suami atau isteri, keluarga, pujaan hati, ataupun temen atau sahabat. Dengan merekalah kita melewati berbagai peristiwa suka maupun duka. So, wajar jika kemudian bila harus terpisah, dengan segala upaya kita menahannya.

Kadang kita justru baru merasakan makna persahabatan, setelah teman kita benar benar pergi.

Seperti pesen engkong, kalo kamu ditinggal orang yang kamu cintai, jangan terus larut dalam kesedihan yang tiada ujung. Udahlah… itukan proses yang mesti dijalani. Di sekitar kita tuh, masih buaaanyak orang-orang yang kita cintai, menunggu dan berharap ketegaran kita. Apalagi jaman kian maju, sarana komunikasi kian canggih. Temen kita mau ke kutub utara sekalipun, bakalan masih dapat kita hubungi choy… (eh, ngomong ngomong di kutub sana ada HP ga ya? kalo internet? Terus adanya apaan donk???).

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: