Moving

1 03 2010

Kepindahan Rustam dari tempat kostnya yang sekarang bukan tanpa alasan ini semua karena Feby yang tak mengacuhkannya, cintanya yang begitu dalam terhadap Febi tak digubris sedikitpun oleh Feby. kisah cintanya bermula kedatangan feby kekota batam yang ingin mengadu nasib, setamat sekolah feby hijrah kekota batam yang orang bilang kota yang penuh dengan lowongan kerja, tantenya uwi lah yang dituju feby kekota batam, beruntung memang tak selang beberapa minggu feby langsung mendapatkan pekerjaan walaupun itu hanya kerja sebagai operator di pabrik. disinilah di kost seraya ini kisah rustam dengan feby dimulai.

entah darimana datang perasaan rustam itu, yang jelas rustam cinta setengah mati dengan Feby. rustam yang terlalu egois, protective dan sejenisnya membuat gerah feby, suatu ketika feby ngobrol dengan teman-teman cowok di kost-kostannya seperti ara, madi, dan isang, tak ada badai tak ada hujan rustam langsung marah tanpa alasan dengan menegur semua cowok tadi, dia bilang ” gini ra, di, sang, kalau becanda boleh tapi jangan keterlaluan gitu, janganlah dihadapanku”.

semakin tak mengertilah semuanya, apasih dalam hati isang, usut punya usut ternyata rustam dihantam bagai cemburu karena feby bercanda dengan teman-teman kostnya, dia bilang kalau sama madi dia percaya, karena ara yang punya perawakan meyakinkan tak ada tampang playboy dan rajin ke masjid. berulangkali isang menjelaskan bahwa dia hanya sekedar teman biasa, tp rustam tetap curiga, isang memang punya pacar tetapi tak di kota ini.

diakhir sebuah cerita madi yang takdisangka oleh rustam sensor,…………………………… bersambungggggggggg,….

, kisah apalagi yang akan terjadi jika hal ini diketahui rustam???

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: