HUJAN DI STASIUN TABING

7 12 2009

BAGIAN 8

HUJAN DI STASIUN TABING

Jalan-jalan bareng kekasih memang suatu hal yang menyenangkan, sambil bercerita panjang lebar abe dengan mia kekasihnya, sesekali memandang keluar dari tepi jendela sebuah kafe di lantai 3 sebuah plaza, suasana hujan yang tak mau berhenti-berhenti seolah seperti anak kecil kehilangan ibunya menagis tak henti-henti, menambah suasana senja itu begitu hangat, sesekali terdengar suara cekikikan mia atau hanya senyumannya yang tersungging dari bibirnya ketika abe bercerita dengan rayuan gombalnya, entah benar atau hanya fiktif belaka, tapi itu semua membuat tia selalu tertawa,,..

teringat ketika mereka pertama kali bertemu di pagi cerah ospek tahun 2003, senyum mialah yang menarik hati abe untuk memacarinya,..

sekarang mereka berdua serasa diatas lantai 3 sebuah plaza berdua saja,.. tak mempedulikan dengan orang-orang disekitarnya, sesekalia dengan kerasnya mereka berdua tertawa, tak peduli semua mata di sekitarnya tertuju padanya,.. hujan mulai reda singgah di stasiun tabing, nampak seperti lorong tak bertuan sunyi sepi senyap tak nampak seorangpun kecuali dua orang insan abe dan tia, duduk di bangku tunggu penumpang di stasiun tabing, ,…

sebuah mobil berlalupun takterlihat olehnya, sampai sampai terdengar sorakan dari sebuah mobil avanza yang baru saja berlalu ” Hoi, kalian berdua mau bunuh diri!!!” mereka berdua bukannya malah minggir ditepi jalan tetapi malah semakin ketengah jalan seolah jalan ini miliknya berdua, sambil bergandengan tangan menikmati rintikan hujan yang membasahinya,..

bersambung,……………..

Advertisements

Actions

Information

One response

7 12 2009
sutan

tulisa artikelnya jangan di full abis getu cuy..kasih sambungannya. jadinya halaman depannya gak panjang. coba lo tulisannmu banyak kan capek tekan tombol scroll nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: