LADANG HATI BUAT SAHABAT

1 12 2009

Sebelumnya……… (Tiada kisah paling indah…
kisah kasih disekolah)

……..///…

(“Sob..? kamu tau?”). Hari ini akan Terukir lagi sepenggal kisah yang
akan mewarnai perjalanan hidupku, tak sedikit pengorbananku, dan tak seorangpun
aku rugikan dalam hal ini kecuali segelintir orang yang mampu menatapku &
menaruh iba, ketika aku lemah lunglai tak berdaya mengharap setetes air segar
agar aku bisa bangkit lagi dan meneruskan perjalanan hidupku yang masih teramat
panjang.

Kasus
demi kasus aku lalui dan aku ungkap laksana detektif. Seandainya semua yang aku
alami dapat dirasakan oleh semua orang yang menyayangiku, mungkin semua akan
mencegahku atau membantuku dan bahkan mematahkan semangatku karena berkedok
demi kebaikanku, tapi sayang semua yang aku punya tak bisa kubelah dan
kubagikan pada siapapun dan tak akan pernah bisa sebelum benar-benar menjadi
milikku.

Setiap
orang punya prinsip, dan aku menghargainya walaupun dengan apapun dan ataupun
apa itu caranya. Aku sudah terbiasa sendiri, mengungkap masalah dan menyikapi
masalah hidupku yang begini!!! Dan bukan berarti aku tak mengharapmu, ini
hidupku kamu semua tak akan pernah mengerti akan hidupku, aku merasa lebih
bermakna ketika aku mencari hidupku dan lebih bermakna lagi jika aku menemukan
hidupku sendiri.

Jangan
heran jika melihat aku berjalan dari lorong ke lorong, menapaki trotoar jalan,
sekilas tak tampak arah tujuan, seandainya kamu tau
aku punya tujuan itu, kamu juga tak akan pernah mengerti aku. Kenapa aku
diam? kenapa aku sendiri? kenapa aku menangis? kenapa aku tertawa? kenapa aku
tersenyum? kenapa aku mau? kenapa aku malu? kenapa aku mengiba? kenapa aku marah?
kenapa aku tak marah, ketika kamu berbuat salah, ini hidupku!! Penuh keegoisan
memang, tapi penuh alasan, kenapa aku, kenapa aku, dan kenapa aku?? aku tak
marah, aku tak merugikan semua, aku juga tak mengganggu, dan akupun tak butuh
budimu kecuali kamu sadar apa yang telah aku buat. Kamu tak akan pernah
mengerti aku kecuali kamu merasakannya dengan hati.

Seseorang
selalu bilang gunakan rasa hatimu jangan fikiran
dengan begitu kamu akan menemukan hidupmu, dan hari-harimu lebih bermakna,”seperti kamu merasakan getaran hati ketika
bertemu kembang puajaan hatimu”. sahabatku bilang jika kamu ingin mengerti
dan dimengerti orang lain coba masuki dunianya sekalipun
kamu tak suka, ini sulit kamu lakukan jika kamu mengatakan itu sulit,
aku bisa mengatakan seperti itu karena aku pernah membaca sebuah buku yang kira-kira isinya seperti ini

( “ …rahasia
besar kehidupan adalah hukum tarik menarik, hukum tarik menarik mengatakan
bahwa kemiripan menarik kemiripan, jadi ketika kamu memikirkan suatu pikiran,
kamu juga menarik pikiran-pikiran serupa

Kediri

kamu. Kamu seperti sebuah menara penyiaran yang memancarkan frekuensi dengan
fikiran-fikiran kamu, jika kamu mau mengubah sesuatu dalam hidupmu, ubahlah
frekuensi dengan mengubah pikiran kamu, pikiran yang sedang kamu fikirkan saat
ini sedang mencipta kehidupan masa depan anda, apa yang paling anda fikirkan
dan fokuskan akan muncul sebagai hidup anda…..”). Kira-kira beginilah isi buku
itu, buku the secret…, katakan kamu bisa melakukannya.

Aku
sangat percaya akan sahabat, bagiku sahabat adalah orang yang bisa mengerti
walau kucaci dengan makian babi, bego dan sejenisnya dialah keperluan jiwa dan ladang
hati, bisa marah tapi bisa balik lagi tersenyum, satu kata buat sahabat
fleksibel dan mengerti,

“Sob?! Sobat…. Kamu tidur?! Taik
loe!! Kamu gak dengerin aku?”

///……..bersambung………Me & Friends

Actions

Information

6 responses

27 02 2010
yuyun doank

MANTAb BRO,TTP SEMANGAT YA,GOOD LUCK

1 03 2010
Bambang Wisanggeni

TKq ya,.. semangat jg buat loe,..

27 02 2010
yuyun doank

mantaB bro,ttp semangat ya.GOOD LUCK

3 12 2009
silvia-fitri

ku kan slalu ada,
meskipun kegokilan dan kegilaan itu mungkin tak akan ada lgi…..
kangen jga yah beng ma yang lain
ngumpul2 lgi……

7 12 2009
Bambang Wisanggeni

Walau tak kan terulang lagi,.. kegokilan kalian smua msh tetap ada kok,… hehehe,..
you are my best friends,..

1 12 2009
Bambang Wisanggeni

ini buat sahabat-sahabatku yang gokil abizzzz

Leave a Reply

